Selasa, 04 Januari 2011

NEW POSTING on NEW BLOG

Yeah! I'm Come Back! 
Setelah gue gagal dengan blog pertama gue yang sempet gue rilis pada pertengahan abad 2008 silam, kini gue mencoba muncul kembali di dunia perblogan dengan mengusung blog yang lebih asik, cihuy, dan prikitiew.

Sebenernya gue sendiri gak punya tujuan atau maksud tertentu dengan membuat blog baru seperti ini, karena masih banyak pekerjaan diluar sana yang selalu mendesak untuk gue beresin. Maklum lah profesi gue kali ini emang gabisa dianggap enteng. Pelajar. Sebagai seorang pelajar, tentunya kalian tau dong sesibuk apa gue (haha foursma gitu :p). Gak jarang temen-temen lama gue sering ngejudge gue dengan kata kata sok sibuk lah, sombong lah, ganteng lah. Dan gue bisa terima kenyataan itu semua kok terutama yang nomor 3, sekaligus gue juga ngerasain dampak dari itu semua, inbox di handphone jadi mendadak sepi gak ada yang sms, facebook juga sekarang mendadak jadi sarang laba laba a.k.a. sepi pengunjung. Rata rata dari mereka setelah gue tanyain kenapa jarang ngehubungin gue, mereka dengan kompak menjawab "gue kan takut ganggu lo jal. Secara lo sekarang kan sibuk beudzzz getoohhh. Otomatis kalo gue sms lo pasti juga gabakalan lo bales". Gue cuma bisa pasrah dengan hipotesis mereka itu. Dan begonya lagi, kenapa gue jadi curhat gini yak?, lo sih. Seiring dengan adanya blog ini, gue selalu berharap akan adanya kritik dan saran. Caranya gampang banget, lo bisa follow + mention twitter gue @rijalon.

Mungkin cukup segini doang kale ya postingan baru gue, takutnya kalian keasyikan baca blog gue ini, terus kalian lupa makan, lupa belajar, lupa boker, bahkan lupa cebokan mungkin. Daripada makin ngelantur, mending gue ngambil cucian di rumah desi.
Cukup sekian dan terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar